Tuesday, February 12, 2008

selamat malam...untuk cinta

Kutanya pada jerat takhdir dalam mimpi semalam..
Tentang sirnakah bahagia...?
Tentang matikah CINTA dengan cinta...?
Tentang kebodohan cinta yang mengigit...?
Tentang semalam yang akan kutinggalkan...?
Dibalik kukuh pintu waktu...!

Tuhan...kau menjeling...
Ku masih ingat benar degan janjiku didepan pintu rumahMU….
betapa luasnya karuniaMu
aku dekat denganMu dikala kubersujud
aku menangis disaat kumerasa betapa takutnya aku padaMu
aku terisak manakala aku merindukanMu
aku terus mencariMu...
meraihMu
merasakanMu
namun aku tak pernah mampu....namun aku bisa merasakanMu
karena sesungguhnya Engkau begitu dekat….sangat dekat
dan aku ingin terus berada didekatMu
merasakan keagunganMu
memeluk hatiku dan menguatkanku
bimbinglah aku ya Robb
hingga aku bisa meniti jalan lurusMu
jangan kau biarkan aku meniti jalan selain jalanMu
sampai aku benar benar siap….kembali bertemu denganMu
dengan senyum dan jiwa yang tenang...
…redha dan meredhai…

No comments: